サンニク は 何ですか - サンニク | San Nihongo Kurabu

Baca Juga

Post Top Ad

Post Top Ad

N/A

Jumat, 19 Mei 2017

サンニク は 何ですか


Apa itu Sanniku?

Mungkin diantara kalian ada yang bingung ketika baru pertama kalinya berkunjung ke situs kami, bertanya-tanya pada diri sendiri..

Sebenarnya Sanniku itu apa, sih?

Sanniku (サンニク, Sanniku) sendiri memiliki kepanjangan San Nihongo Kurabu (, Klub Belajar Bahasa Jepang SMKN 3), yaitu sebuah klub yang mempelajari tentang Jepang; baik itu bahasa, kebudayaan, makanan, kebiasaan orang Jepang, dan sebagainya. Selain itu, kami tidak hanya bergerak pada pembelajaran tentang Jepang saja, terdapat juga bidang-bidang tertentu yang memang dikhususkan untuk menampung keahlian/bakat, menyalurkan hobi, serta saling bertukar pikiran dan ide. Bidang-bidang tersebut bernama Sekbid (Seksi Bidang).

Apa Tujuan Dibuatnya Situs Ini?

Dibuatnya situs ini adalah sebagai bentuk penyaluran karya-karya member Sanniku, berbagi informasi seputar hal-hal yang berbau Jepang, serta untuk memperkenalkan karya-karya kami kepada banyak orang. Tak lupa juga kami menerima kritik dan saran siapapun yang bersifat membangun serta memacu motivasi lebih kami untuk membuat karya-karya serta bahasan yang lebih baik lagi.

Douzo yoroshiku onegaishimasu!

1 komentar:

Post Top Ad